Daerah

Peradaban Jabodetabek Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jakarta – Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) Jabodetabek bekerjasama dengan Swara Milenial Indonesia (SMI) membagikan 500 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu di DKI Jakarta dan Bogor, Kamis malam (6/4/2024).

“Momentum bulan suci ramadhan, maka Peradaban Jabodetabek bekerja dengan SMI memberikan perhatian bagi sesama. Berbagi kali ini dilakukan di Wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Bogor. Kegiatan ini tidak hanya di bulan ramadhan saja, dimana ada kesempatan hari-hari besar umat islam kami selalu hadir untuk berbagi,” jelas Ketua Peradaban Jabodetabek, Achmad Fauzi.

Dikatakan nya, Wujud perhatian antar sesama juga ditunjukkan Peradaban Jabodetabek bekerja sama dengan SMI dimana kami seluruh pengurus Peradaban Jabodetabek tergerak untuk peduli sesama guna menyiapkan kebutuhan pokok yaitu Sembako, yang kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu.

“500 Paket ini berupa sembako disiapkan untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu.Terutama bagi mereka yang penghasilan ekonominya masih rendah,” katanya.

Menurut Fauzi, Peradaban Jabodetabek di Bulan Ramadhan ini tentunya banyak masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Meskipun paket sembako yang kami bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,” tuturnya.

Selebihnya, dirinya melihat dan mendengar secara langsung bagaimana warga pada strata ekonomi ke bawah, yang mengeluhkan kondisi keuangan mereka.

“Maka dari itu kami pengurus Peradaban Jabodetabek juga berupaya meringankan beban masyarakat. Salah satunya menyediakan paket sembako. Semoga ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close