Nasional

Respon PKS Atas Tindak Surya Paloh

JAKARTA, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui kelihaian Surya Paloh dalam berpolitik. Hal tersebut diungkapkan oleh Aboe Bakar selaku Sekertaris Jendral PKS.

Menurut Aboe Surya Paloh sangat cantik dalam permainan politiknya. Juga, ia mengakui kematangan Surya.

“Pak Surya senior kita, paling cantik dalam bermain politik dan matang,” ujar Aboe di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senen, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga: https://sinarpembaruan.com/2023/10/20/ketua-alumni-mahasiswa-jogjakarta-se-indonesia-sebut-mahfud-md-sosok-mumpuni-dampingi-ganjar/

Sebelumnya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah memastikan lakah mendukung Prabowo Subianto dan Gibran dalam pemerintahan kedepannya.

Aboe mengucapkan, PKS juga membuka diri untuk mengikuti langkah Nasdem dalam mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

Namun, hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjutan dengan Surya Paloh.

“Kalau ada cara terbaik ya kita ikuti. Tinggal kita dengar nasihat, tapi belum dengar selanjutnya,” Ujar dia. 

Di lain sisi, Aboe mengungkapkan pihaknya mengundang Prabowo untuk menghadapi acara halal bihalal di kantor DPP PKS yang terletak di Jalan Simatupang, Jakarta Selatan. Sabtu (27/4/2024).

Dia juga menyatakan akan menyambut dengan meriah Prabowo Subianto yang kinibtrlah ditetapkan sebagai pemenang dalam pilpres 2024.

“Moga-moga kalau Pak Prabowo datang, kita juga akan kasih karpet merah sebagai presiden pemenang, kita akan sambut ya,” imbuh dia. 

Diketahui saat ini dua partai politik (parpol) Koalisi Perubahan sudah menyatakan bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Keduanya adalah Partai Nasdem dan PKB. Dua parpol itu pun sudah ditemui oleh Prabowo.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close