NasionalNewsPolitik

DPP PPP Instruksikan Struktur Partai Fokus Kerja Elektoral

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menginstruksikan seluruh struktur partai di semua tingkatan untuk memaksimalkan kerja elektoral menghadapi Pemilu 2024.

“Termasuk prioritas kerja dewan pimpinan partai di semua tingkatan dan di semua pembidangan kerja untuk mendukung kelengkapan struktur partai sampai tingkat TPS disesuaikan dengan pemenangan dapil dan pemenuhan tahapan rekrutmen Caleg baik dari kader internal maupun eksternal,” jelas Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat Rapat Koordinasi DPP PPP bersama DPW se Indonesia, Selasa (10/1/2023) di Kantor DPP PPP dan digelar secara virtual.

Selain itu, dalam Rakor tersebut, Mardiono juga menginstruksikan kepada setiap DPW dan DPC melaksanakan Bedah Dapil di wilayah masing-masing sehingga muncul potensi perolehan kursi dan mengetahui pemetaan dapil.

“Selanjutnya, DPP kembali akan menjadwalkan dan mengundang para Ketua DPW di Jakarta untuk membedah Dapil prioritas. Bedah dapil ini bertujuan agar setiap wilayah memahami peta dan potensi dapil masing-masing,” tambahnya.

Mardiono juga menekankan bahwa di DPP PPP telah melakukan revitalisasi kepengurusan di tingkat pusat melakukan pergantian kepengurusan dan memasukan tokoh-tokoh potensial untuk mengoptimalkan kerja partai.

“DPP juga melakukan perubahan pembidangan kerja struktur kepengurusan DPP, Perubahan struktur Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) dan Badan Saksi Pemilu (BSP) . Namun, mengingat fokus kerja di tahun politik untuk kerja elektoral, maka perubahan hanya di DPP saja,” jelasnya.

Rakor virtual tersebut juga dihadiri oleh Waketum PPP Ermalena, Arsul Sani, Amir Uskara, Rusli Efendi, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Bendahara Umum Arya Permana Graha, para Wasekjen dan jajaran pengurus harian lainnya.(*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close