DaerahNewsPolitik

Warga Subang Meriahkan Senam Sehat di Harlah ke-50 PPP

Subang – Ribuan warga Kabupaten Subang mengikuti senam sehat yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Subang di GOR Subang, Minggu (8/1/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Harlah PPP ke – 50.

Ketua DPC PPP Subang Oom Abdurrahman mengatakan senam sehat tersebut berhadiah utama 1 unit sepeda motor, sepeda listrik, kulkas dan ratusan hadiah lainnya.

“Alhamdulillah, masyarakat Subang sangat antusias mengikuti kegiatan senam ini, itu nampak dari ribuan peserta yang memadati lapangan GOR Subang,” katanya.

Sementara itu, Plt. Ketua DPW PPP Jawa Barat yang turut hadir dan menyumbang hadiah utama mengatakan dengan antusias masyarakat Subang dalam acara tersebut dirinya yakin bahwa PPP di Subang akan meraih kemenangan dan suara banyak di Pemilu 2024 akan datang.

“Melihat semangat masyarakat Subang di Acara PPP ini, saya yakin PPP akan menang di Subang,” katanya.

Dikatakan Pepep, PPP saat ini sudah berusia 50 tahun, merupakan usia emas dan matang di kancah perpolitikan nasional.

“Di usia nya yang ke 50, PPP telah banyak mewarnai pembangunan di Indonesia, termasuk di Subang. Banyak regulasi yang mengedepankan umat dilahirkan oleh PPP. Insya Allah PPP kedepan akan terus mengawal aspirasi umat, termasuk aspirasi masyarakat Subang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harlah PPP ke 50 Kabupaten Subang, Ahmad Bukhori mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan 10.000 tiket untuk peserta senam.

“Kita bagikan secara gratis, dari mulai masyarakat umum, para kader hingga para pengurus PAC dan ranting,” kata Bukhori yang juga Anggota DPRD Kabupaten Subang itu

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Ketua DPP PPP Komarudin Taher, Sekretaris DPW PPP Jawa Barat Zaini Sofari dan beberapa pengurus DPW PPP Jawa Barat.(*)

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close