NasionalNews

Pelantikan Iksas Sekaligus Maulid Nabi Dihadiri Puluhan Ulama Madura

Jakarta – Pelantikan pengurus pusat dan pengurus Jabodetabek Ikatan Santri Alumni Sumurnangka (IKSAS) dihadiri puluhan Ulama Madura sekaligus menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (23/10/2022).

Pelantikan yang digelar di Gedung Serbaguna Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, turut hadir keluarga besar Pondok Pesantren Sumurnangka yaitu dihadiri, Kiyai Rowi Shidiq Muslim, Kiyai Tolhah Shidiq Muslim, Kiyai Munir Shidiq Muslim.

Hadir juga Pengasuh Pondok Pesantren ARROWIYAH, Mancengan KH. Ahmad Rowi, KH. Yusuf Monir, KH. Imron Salam, KH. Umar Sahid dan beberapa ulama besar lainnya.

“Saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada segenap Jajaran Pengurus IKSAS yang telah dilantik pada hari ini dan saya berharap agar sanantiasa bekerja keras serta ikhlas dan kompak untuk senantiasa membawa organisasi ini lebih baik lagi,” jelas ketua umum IKSAS Lora Munir Shidiq Muslim dalam sambutannya.

Ia juga berharap pengabdian para pengurus terus mendapatkan ridho Allah SWT serta mendapat syafaat Nabi.

“Serta semoga kita juga mendapat barokah dari pendiri IKSAS KH. Ahmad Shidiq Muslim,” katanya

Sementara itu, Habib Ahmad bin Hasan Al Idrus dalam tausyiahnya mengutip perkataan Habib Ali Al Habsyi mau berapa banyak manusia memuji-muji Nabi, mau berapa kitab ditulis untuk memuji Nabi walaupun sebanyak apapun sampai datang hari kiamat masih banyak kemuliaan Nabi yang belum terungkap.

“Untuk itu mari kita semua sama – sama saling menghargai apa yang telah diperjuangkan oleh umat Islam terdahulu, khususnya pimpinan Rasulullah. Semoga kita semua senantiasa diberkahi oleh Allah, diberikan perlindungan disetiap langkah serta selalu diberikan kebaikan lainnnya,” tutup Habib Ahmad bin Hasan Al Idrus.

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close