EntertainmentNasional

Lesti Kejora Alami KDRT Usai Pergoki Rizky Billar Berselingkuh

Jakarta, Sinarpembaruan.com – Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora bermula dari dugaan perselingkuhan.

Setelahnya, Lesti selaku korban minta agar dipulangkan kerumah orang tuanya di Cianjur. Namun, Rizky Billar tersulut emosi hingga melakukan tindak kekerasan.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

Tak terima dengan perlakuan kasar Rizky billar, Lesti Kejora lantas langsung melaporkan aksi kekerasan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam laporannya nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA, Lesti Kejora mengaku mendapati tindakan kekerasan fisik, yaitu dibanting dan juga dicekik oleh Rizky Billar.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kombes Pol Endra Zulpan kala ditemui awak media.

“Terlapor emosi dan melakukan kekerasan fisik, yaitu mendorong korban dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang, ya terlapor ketahuan berselingkuh” ucap Endra Zulpan.

Dalam melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora juga melampirkan visum dan 2 orang saksi, yaitu Saudari N dan F.

Hal itu dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya betul, Lesti Kejora telah melampirkan bukti visum dan 2 orang saksi” imbuhnya.

Meski begitu, saat ini Zulpan belum berbicara lebih jauh mengenai saksi yang dibawa oleh Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT ini.

Namun secara hukum, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara berdasarkan Pasal 4 Undangi-Undang No 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Lantas bagaimana dengan kondisi Lesti kejora saat ini?

Pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin buka suara mengenai kasus dugaan KDRT di rumah tangga pasangan itu. Ia mengungkapkan kondisi Lesti saat ini usai dibanting hingga dicekik.

“Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin,” ungkap Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga ikut mendampingi Lesti Kejora ketika pedangdut asal Cianjur itu hendak melaporkan dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/22) malam.

Setelah berita mengenai dugaan KDRT Rizky Billar merebak, banyak netizen menyampaikan dukungan kepada Lesti Kejora. Nama kedua artis ini juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

Selain itu, doa terbaik juga disampaikan oleh rekan selebriti yang dekat dengan Lesti Kejora. Salah satunya Inul, yang telah menganggap Lesti seperti anaknya sendiri.

“Mohon maaf ya, bunda agak telat update berita, karena dari pagi udah di lokasi syuting. Kirim doa yg terbaik aja buat mereka. Semoga baik2 aja,” ujar Inul membalas pertanyaan netizen mengenai isu Lesti dan Billar.

Selain Inul, Raffi Ahmad juga sempat menyampaikan doa untuk pasangan yang menikah pada 2021 lalu itu.

“Kita doakan mudah-mudahan yang namanya manusia dikasih cobaan, ujian, nantinya akan naik kelas. Kalau itu aku doain cepat selesai saja,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2022) dini hari.

(SP/LA)

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close