KesehatanNasional
Trending

Kader Garda Pemuda Nasdem Cianjur Ini Bantu Pasien RSUD Cianjur Dapatkan Keringanan Biaya

Sinarpembaruan.com – Jakarta, Jamiludin, kader Garda Pemuda Nasdem mengunjungi seorang anak yang sakit di RSUD Cianjur. Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Cianjur dari Partai NasDem ini juga membantu untuk mendapatkan keringanan biaya.

“Rasa kemanusiaan dan kepekaan sosial harus saya dahulukan dari pada yang lain,” tegas Jamiludin.

Hal ini ia ungkapan ketika menjenguk salah satu warga Desa Sindangsari Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat yang sedang sakit. Pasien atas nama Ananda Muhamad Zain Al Faqih (10 bulan) merupakan putra dari Burhani Khaeril Anwar.

Ananda Muhamad Zain Al Faqih sudah lama sakit Asma dan sering bolak balik ke rumah sakit namun karena keterbatasan biaya mereka tidak bisa berbuat banyak.

Mendapat info tersebut, Kang Jamil, panggilan akrabnya, langsung sigap mendatangi RSUD sayang Cianjur untuk melihat kondisi dari anak tersebut.

“Alhamdulillah. Setelah saya lihat kondisinya mulai berangsur membaik dan kami bantu secukupnya untuk biaya hidup di rumah sakit dan kami juga ikut berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan dan Pihak Rumah Sakit responnya cukup baik. Alhamdulillah mendapat keringanan walaupun tidak full 100 persen,” ungkap Jamiludin yang juga Kader Garda Pemuda NasDem yang Asli Pemuda Cianjur ini.

Mendapat info tersebut, Kang Jamil, panggilan akrabnya, langsung sigap mendatangi RSUD sayang Cianjur untuk melihat kondisi dari anak tersebut.

“Alhamdulillah. Setelah saya lihat kondisinya mulai berangsur membaik dan kami bantu secukupnya untuk biaya hidup di rumah sakit dan kami juga ikut berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan dan Pihak Rumah Sakit responnya cukup baik. Alhamdulillah mendapat keringanan walaupun tidak full 100 persen,” ungkap Jamiludin yang juga Kader Garda Pemuda NasDem.

Insya allah bulan depan kami sudah siapkan 1 (satu) Unit Ambulance untuk membantu warga yang membutuhkan di Kabupaten Cianjur, khususnya buat warga yang kurang mampu agar mereka bisa mendapatkan pelayanan darurat. Semoga cita-cita saya untuk sedikit membantu warga Cianjur bisa terwujud,” tandasnya.

Burhani, ayah dari Ananda Muhamad Zain Al Faqih mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dan Pihak RSUD Sayang Cianjur yang telah membantu meringankan biaya.

“Juga kepada kang Jamiludin Kader Garda Pemuda NasDem yang telah ikut membantu kami dari awal sampai akhir semoga apa yang dilakukannya menjadi amal kebaikan,” imbuhnya.* (LA)

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close