Nasional

MASSA PMII DEMO KANTOR BUPATI CIANJUR, SERUKAN TOLAK KENAIKAN BBM

Sinarpembaruan.com – Jakarta: Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Se-Kabupaten Cianjur, geruduk kantor Bupati Cianjur (Pendopo), Jumat (9/9/22).

Ditengah gerimis hujan, para aktivis muda itu dengan semangatnya meyuarakan penolakan kenaikan harga BBM.

Kegiatan aksi ini bermaksud untuk mendesak Bupati Cianjur agar menyuarakan penolakan kenaikan BBM kepada pemerintah pusat. Dukungan terkait penolakan kenaikan harga BBM dari Bupati Cianjur ini sangat perlu.

Sayangnya keinginan mereka untuk bertemu Bupati Cianjur Herman Suherman itu tidak kesampaian. Pasalnya orang nomor sati di Cianjur itu kabarnya tengah berada di Cianjur selatan.

“Aksi ini tidak ada yang menunggangi. Kami minta Pemerintah daerah dan pusat agar membuat kebijakan subsidi agar tepat sasaran,” Ujar Zamzam (Koordinator Aksi).

Zamzam mengancam jika Bupati Cianjur tidak mau menemui para pendemo, maka akan dilakukan aksi kembali untuk memastikan sikap dari orang nomor satu di cianjur itu.

“Kita sudah kirim surat jauh hari kepada Bupati untuk berdiskusi. Kalau tidak datang itu berarti tidak mau menemui Rakyat. Kita akan melakukan demo kembali dengan massa yang lebih banyak lagi,” Pungkasnya.

(LA)

Tags
Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close