NasionalPolitik

Rapimnas I WPP, Illiza Sa’aduddin Menilai Ini Ruang Perempuan di Dunia Politik

Jakarta – Ketua DPP PPP, Illiza Sa’aduddin Jamal menilai Rapimnas I Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) mempertegas dalam memberikan ruang bagi perempuan berkiprah di dunia politik, khususnya partai PPP.

“Saat ini partisipasi perempuan di dunia politik masih di bawah 30 persen. Sehingga penting peningkatan partisipasi perempuan dalam kancah politik supaya dalam pengambilan keputusan politik lebih akomodatif dan substansial.

“WPP sangat membuka ruang bagi perempuan untuk berkarya dan berkontribusi di dunia politik. Kita tahu saat ini PPP terus meningkatkan potensi tersebut dengan melakukan berbagai macam kegiatan, termasuk diantaranya sekolah politik khusus kader perempuan,” ujarnya.

“Sangat penting perempuan Indonesia bisa mewarnai dinamika politik di negeri ini, para perempuan harus mampu menghimpun semua perspektif untuk menjadi masukan yang dapat mewarnai keputusan-keputusan politik bangsa ini,” kata Anggota DPR RI ini.

Bagi dia, Rapimnas WPP ini untuk mengkonsolidasikan seluruh elemen kekuatan kader perempuan PPP untuk menyonsong pemilu 2024. Ia yakin Rapimnas ini akan menghasilakn sebuah keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan PPP kedepan.

“Untuk lebih menguatkan itu semua, Insya Allah bulan oktober WPP akan menggelar Munas,” tegas dia.

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close