Nasional

Forum Santri Sahabat Polisi (FSSP) Menolak Kapolri di Nonaktifkan


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328
Jamiludin, S.Pd.I (Seknas FSSP) dan Ayi Sopwanul Umam, MH (Wakil Ketua Umum Bidang Politik, Hukum dan HAM FSSP)

Sinarpembaruan.com-Jakarta, Menyikapi kasus penembakan brutal oleh oknum Pejabat Tinggi polisi IrJen Pol FS dengan korban seorang pengawalnya yakni Brigadir J menuai kecaman dari semua fihak termasuk dari Forum Santri Sahabat Polisi (FSSP).

FSPP mendukung Kapolri menuntaskan kasus tersebut secara transparan dan memenuhi azas keadilan dalam rangka mewujudkan institusi Polri yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan HAM FSSP Ayi Sopwanul Umam mengatakan bahwa kapolri harus bisa tegas terhadap pelaku Penembakan tersebut tanpa pandang bulu “ kami sangat mengapresiasi langkah tegas kapolri menuntaskan hal ini, agar tidak menjadi polemik berkepanjangan di masyarakat dan menjadi isu liar sehingga bisa menurunkan kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian secara Umum “ ungkapnya.

Selanjutnya, KAS panggilan akrab Kang Ayi Sopwanul Umam mempertegas bahwa semua masyarakat indonesia mempunyai kedudukan yang sama di mata hukum jangan tebang pilih jangan sampai tajam ke bawah tumpul ke atas.

Jamiludin, Sekretaris Jenderal FSSP juga menambahkan terkait statement beberapa pihak yang mendesak kapolri untuk di nonaktifkan itu adalah subjektif dan tidak subsantif.

“ kami keluarga Besar FSSP seluruh Indonesia menolak Kapolri Untuk Di Nonaktifkan. Janganlah memperkeruh suasana dengan mengatakan hal-hal yang tidak substantif, bapak kapolri Listyo Sigit Prabowo sudah dalam jalur yang benar dan tegas bagaimana beliau langsung bertindak cepat menuntaskan masalah ini”pungkasnya.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close