NasionalNewsPolitik

GMPI Labusel Gelar Santunan Anak Yatim di Hari 10 Muharram

Jakarta – Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram atau hari Assyura yang jatuh tepat pada tanggal 8 Agustus 2022.

“Sebagai organisasi badan otonom dari partai Islam, tentu sudah menjadi keharusan bagi kita melakukan santunan kepada anak yatim terutama pada hari 10 Muharram ini sebagai mana yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah, hari ini kita bisa membagikan 500 paket bingkisan untuk anak yatim se-Labusel,” jelas Ketua PC GMPI Labusel, Ardiansyah Sinaga, Senin (8/8/2022)

Dikatakannya, GMPI Labusel sebagai organisasi perkaderan dan pergerakan, selain memiliki program yang berbasis pada pendidikan dan perkaderan juga memiliki program yang berbasis pada keumatan, seperti kegiatan sosial kemasyarakatan.

“GMPI Labusel terus berupaya menjadi organisasi yang memiliki kader-kader militan dan berpotensi, sehingga kedepan bisa menjadi kader pejuang baik untuk kepentingan ummat maupun untuk kebesaran PPP itu sendiri,” katanya.

Seperti yang sering diamanatkan oleh Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi, kata Ardiansyah, bahwa GMPI memiliki 2 peran ganda. Pertama sebagai organisasi kepemudaan yang memiliki peranan penting menjadi pemuda yang aktif di tengah-tengah masyarakat serta bisa berperan dalam memajukan bangsa Indonesia, dan peran kedua sebagai organisasi badan otonom PPP yang juga harus bisa mensosialisasikan partai di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan kegiatan (sosial) seperti ini tentunya diharapkan agar GMPI bisa dirasakan keberadaannya di tengah-tengah umat dan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Gus Yahya Sebut Sebagai Kader PKB di Forum PPP, Apa Maknanya?
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close