NasionalNewsPolitik

Gelar PKD, Banyak Pemuda Bogor Ingin Gabung GMPI

Jakarta – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Bogor Raya akan menggelar Pendidikan Kader Dasar (PKD) sebagai jenjang perkaderan pertama salah satu organisasi badan otonom (banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

“Kami Pimpinan Cabang GMPI Kabupaten Bogor dan Kota Bogor dalam waktu dekat ini akan menggelar pendidikan kader sebagai pintu masuknya para kader untuk berperan aktif di organisasi ini,” jelas Ketua PC GMPI Kota Bogor Abdul Rojak saat melakukan kunjungan ke Sekretariat PP GMPI di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Dikatakan Rojak, GMPI Bogor Raya sudah menjalankan program organisasi yang bersentuhan langsung dengan generasi muda dan kalangan milenial. Menurutnya, banyak para pemuda khususnya kalangan milenial di Bogor yang antusias terhadap GMPI, terutama dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan yang digelar oleh organisasi sayap PPP ini.

“Alhamdulillah, kita sudah menjalankan beberapa program, baik kegiatan yang bersifat sosial maupun kegiatan kekinian yang memang diminati oleh kalangan milenial. Tidak sedikit mereka (para pemuda) menunggu momen kegiatan pendidikan kader, oleh karena itu kami sengaja melakukan konsultasi terkait program perkaderan ini ke pusat,” katanya.

Selain itu, kata Rojak, sebagai organisasi badan otonom PPP, GMPI juga melakukan kolaborasi dengan berbagai organisasi kepemudaan lainnya.

“Termasuk melakukan kegiatan bersama para banom partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB),” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PP GMPI Achmad Baidowi mengapresiasi PC GMPI se Bogor Raya, yang aktif dalam menjalankan roda organisasi.

Baca Juga :  Istana Bantah Gunakan Jasa Influencer

“Kita harap apa yang dilakukan oleh PC GMPI Bogor Raya juga bisa menginspirasi cabang-cabang lainnya, sehingga organisasi ini bisa besar juga berefek pada elektabilitas partai,” tandasnya.

Pada kesempatan silaturhami itu, Ketua PC GMPI Kota Bogor didampingi beberapa pengurus GMPI se Bogor Raya, sementara Ketua PP GMPI Achmad Baidowi didampingi Wasekjen PP GMPI Suhairi serta Wakil Ketua PW GMPI DKI Jakarta Achmad Fauzi Al Munwi.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close