Uncategorized

Disty Uni Khanaya, Raih Winner Putri Wisata Lingkungan Indonesia 2022 di Bali


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

SINARPEMBARUAN.COM, BALI – Kabar baik datang dari gadis cantik Sumatera Utara, tepatnya asal Kabupaten Labuhanbatu, Disty Uni Khanaya, yang akrab dipanggil Disty, yang sukses meraih mahkota Putri Wisata Lingkungan Indonesia 2022.

Pemilihan Putera Puteri Wisata Indonesia 2022 ini digelar pada tanggal 28 Juni – 03 Juli 2022 di Rhadana Hotel Kuta, Jalan Raya Kuta No.88, Desa Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan Grand Final diselengarakan pada tanggal 02 Juli 2022 di Dharma Negara Alaya, Jalan Mulawarman, Kelurahan Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Yayasan Berkands Putera Puteri Wisata menunjuk para juri hebat diantaranya Ririn Kurniasih, SH., MH., dari Yayasan Insan Mandiri Pertiwi, Angga Wahyu Susanto, SE., selaku Head Talent and Financial Sayya Manage, Davina Pitrek selaku Founder Dave Ent dan para Puteri Terpilih Winner Internasional. Disty menyisihkan perwakilan 58 orang dari seluruh Indonesia. Terdiri dari 33 perempuan dan 25 laki-laki.

Disty mengatakan, untuk tahapan prosesnya, pastinya dengan mengikuti audisi daerah terlebih dahulu, dan masuk mewakili Kabupaten hingga Provinsi Sumatera Utara.

“Saya bertanding dengan seluruh finalis dari 33 Kabupaten/Kota dari Provinsi Sumatera Utara dengan setiap pasangannya, hingga terpilih sebagai Winner Puteri Wisata Sumatera Utara 2021,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (22/07/2022).

Ia menjelaskan saat mengikuti karantina dan grand final dengan mengikuti rangkaian kegiatan, seperti presentasi kain daerah, interview tentang wisata maupun budaya, dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar, hingga terpilih menjadi Puteri Wisata Lingkungan Indonesia 2022, bersama dengan 5 puteri terpilih lain dengan gelar masing-masing,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close