Uncategorized

Karang Taruna Desa Sukasari Gelar Pemilihan Ketua Baru


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

SINARPEMBARUAN.COM, CIANJUR – Pengurus Karang Taruna Desa Sukasari melaksanakan tugas pokok organisasi dalam kegiatan konsolidasi dan penguatan organisasi. Pada kesempatan ini dilaksanakan temu warga sekaligus pemilihan ketua baru Karang Taruna Desa Sukasari periode 2022-2027.

Ketua Karang Taruna Karangtengah, Ade Muslih bersyukur, kegiatan temu warga ini berjalan sukses dan khidmat, dengan terpilihnya Endang Heryana sebagai Ketua Karang Taruna yang baru.

“Semua ini berkat support dan dorongan penuh dari Kepala Desa, sehingga acara lancar tanpa ada hambatan apapun,” katanya.

Menurutnya, setelah pemilihan Ketua dan pengurus Karang Taruna Desa Sukasari, kegiatan ini menjadi salah satu program dalam penguatan organisasi.

“Lalu dilanjutkan dengan Upgrading yang di sampaikan langsung oleh Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur, Mudrikah, yang menjadi mentor sekaligus motivator dalam organisasi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kepengurusan yang terpilih dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Kedepan bisa mencetak generasi-generasi muda yang handal dalam berkreasi dan berinovasi. Tentunya terus berkordinasi dan berkolaborasi dengan unsur mana pun khususnya yang ada di pemerintahan Desa, umumnya di Kabupaten Cianjur,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukasari, Dadan Haris menyampaikan, setelah terpilihnya ketua baru diharapkan Karang Taruna menjadi garda terdepan dan membantu pemerintahan desa dalam menjalankan program pemerintahan Desa kedepannya dan menjadi pemuda yang dapat berkarya dan meningkatkan potensi.

Editor: Wandi Ruswannur

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close