Uncategorized

Salma Zahra Khairunnisa, Mojang Cianjur Ajak Generasi Muda Optimis

SINARPEMBARUAN.COM, CIANJUR – Kabupaten Cianjur menjadi salah satu daerah yang terkenal akan keindahan alamnya. Kabupaten di provinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu daerah yang termasuk kawasan puncak. Hal tersebut menjadikan Cianjur sebagai tempat yang kerap dikunjungi. Daerah penghasil beras Pandanwangi ini ramai didatangi oleh wisatawan karena wilayahnya yang begitu sejuk dan asri.

Tak hanya keindahan alamnya, masyarakatnya pun terkenal santun dan ramah. Apalagi para gadis di sana yang terkenal dengan parasnya yang cantik dan anggun. Seperti baru-baru ini, seorang gadis bernama Salma Zahra Khairunnisa, yang akrab dipanggil Salma, Mojang Cianjur 2021 tersebut begitu mencuri perhatian.

Selain cantik, ia bekerja sebagai Beauty Preneur yang hobinya di bidang kecantikan, dan memiliki cita-cita sebagai entrepreneur.

“Alhamdulillah kegiatan saat ini, saya sedang mengembangkan Studio Beauty. Mohon do’anya agar selalu dimudahkan dan dilancarkan,” katanya kepada wartawan, Senin (27/06/2022).

Putri dari ibu Iis Djamilah mengatakan, masa muda adalah masa yang penuh semangat, masa muda adalah masa penuh gairah, warisan budaya yang mengajarkan kita sifat dasar manusia, mengajarkan generasi muda mengeja sejarah, mengajarkan kita mengalahkan diri sendiri untuk melawan jaman yang angkuh.

“Ayo bertindak ke arah yang positif, buatlah diri kita menjadi contoh kebaikan yang mampu menularkan semangat kepada masyarakat khususnya bagi generasi muda Cianjur,” ucap pemilik akun instagram @salmazkh

Baca Juga :  Sekwil AMK Banten Minta Mukernas I Hasilkan Rekomendasi Dorong Pelaksanaan Haji 2022

Menurutnya, diperlukan generasi muda dengan kemampuan adaptasi yang tinggi, kompetitif, berjiwa entrepreneur dan menguasai ilmu-ilmu kekinian terutama di bidang digitalisasi.

“Talenta tersebut dibutuhkan di dunia usaha dan memainkan peran penting dalam setiap perubahan dan kita adalah bagiannya,” tandasnya dengan penuh optimis.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close