NasionalPolitik

Diduga Nistakan Agama, GPK Gandeng Sapma PP dan KNPI Laporkan Hollywings ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) bersama Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan laporan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya terkait Hollywings Indonesia yang melakukan promosi bagi pengunjung bernama ‘Muhammad dan Maria’, tanggal 22 Juni 2022 lalu.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Anak dan Perempuan PP GPK Nadia Syifa Widjaksono menilai apa yang dilakukan Hollywings Indonesia ini sudah merendahkan dan menistakan umat beragama juga memicu kegaduhan.

“Hal tersebut tidak bisa dimaafkan, jika dibiarkan saja maka hal tersebut bisa saja terulang baik oleh Hollywings ini atau yang lain,” jelasnya, Sabtu (24/6/2022).

Selian itu, kata Nadia, GPK juga mengapresiasi langkah-langkah yang cepat dan tanggap oleh kepolisian dalam menyikapi kasus ini.

“Keseriusan masyarakat dan pihak berwajib dalam menyikapi hal ini menunjukkan bagaimana aksi yang berbau SARA sudah tidak ada lagi ruang penistaan agama dalam bentuk dan waktu kapanpun,” katanya.

Oleh karena itu, PP GPK, Sapma PP dan KNPI juga akan menggelar tahlilan atas kebangkrutan dan kematian Hollywings yang telah melakukan penistaan agama dan berbagai kemaksiatan yang dilakukan.

“Tentu kita tidak akan membiarkan penista agama di bangsa yang damai dan penuh toleransi ini,” tandasnya. (*)

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close