Uncategorized

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Zuristyo Firmadata: Potensi UMKM Desa Harus Massif dan Progress


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

SINARPEMBARUAN.COM, BABEL – Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara adalah kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami seluruh masyarakat serta menjadi panduan dalam kehidupan ketatanegaraan, guna mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

Sama halnya seperti apa yang dikatakan oleh Anggota MPR RI A-361, Zuristyo Firmadata di dapil kepulauan Bangka Belitung pada Senin (29/03/2022).

Anggota MPR RI tersebut mengatakan bahwa selain menjadi empat fondasi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, empat pilar kebangsaan pun menjadi tiang penyangga yang kokoh bagi masyarakat agar merasa aman, nyaman, tenteram, dan sejahtera.

“Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh agar masyarakat Indonesia merasa nyaman, aman, tentram, dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana,” ucapnya.

Dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut, Zuristyo Firmadata pun menjelaskan bahwa untuk menjaga nilai-nilai 4 pilar kebangsaan adalah bagaimana potensi UMKM di desa-desa harus senantiasa di kembangkan.

“Untuk menjaga 4 pilar kebangsaan salah satunya adalah bagaimana pemerintah dan masyarakat terus melakukan kerjasama dalam pengembangan potensi UMKM di desa-desa sebagai akses pembangunan ekonomi masyarakat kedepan. Karena hanya dengan cara seperti itu, kita akan merasakan sebuah kebanggaan karena telah menjadi aktor di balik berkembangnya sektor perekonomian negara,” jelasnya.

Sekedar informasi, acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang berlangsung Grand Vella Hotel Jl. Raya Koba Km 5 No. 18-23 Kepulauan Bangka Belitung, Kab. Bangka Tengah, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka tersebut dihadiri oleh 150 orang.

Setelah sosialisasi yang dilakukan Zuristyo Firmadata selesai, dilanjutkan oleh kegiatan tanya-jawab. 5 audiens mengajukan pertanyaan dan langsung dijawab oleh anggota MPR RI tersebut.

Acara berlangsung lancar dan khidmat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close