Uncategorized

Prisya Manda Ardana, Gadis Cantik Muli Kota Metro Lampung 2021


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

SINARPEMBARUAN.COM, METRO – Bagi masyarakat Kota Metro, Provinsi Lampung, siapa yang tidak mengenal Prisya Manda Ardana, Muli (Puteri) Kota Metro 2021.

“Muli merupakan gadis dari Kota Metro yang menjadi ikon promosi pariwisata, yang berada dibawah naungan Disporapar Kota Metro, juga turut serta dalam mendukung pembangunan Kota Metro,” katanya kepada wartawan, Jumat (03/06/2022).

Menurutnya Kota Metro merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang dijuluki sebagai kota pendidikan, memiliki masyarakat yang kreatif, sehingga banyak tercipta pariwisata buatan dan pasar-pasar ekonomi kreatif, yang menjadi daya tarik wisatawan.

“Selain itu Kota Metro juga memiliki wastra kain batik, sebagai ciri khas daerah yang dapat dijadikan fashion untuk anak muda sampai lansia,” ucap pemilik akun instagram @prisyaar

Puteri dari pasangan bapak Supriyanto dan ibu Maya Nurida menyampaikan dengan tegas, sebagai generasi muda kita harus banyak membantu proyek pembangunan dan mewujudkan visi misi yakni Kota Metro yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.

“Sudah seharusnya kita sebagai generasi muda turut serta dalam memajukan pariwisata, dan ekonomi kreatif dengan mengajukan ide ide kreatif untuk menambah daya tarik wisatawan, sehingga pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Metro semakin dikenal oleh banyak orang,” ucap gadis yang hobinya berolahraga.

Purna Paskibraka Indonesia Kota Metro 2020 ini juga merupakan Sekretaris Karang Taruna Iringmulyo yang kegiatannya aktif membantu masyarakat.

“Saya juga tengah menyibukkan diri menjadi salah satu model katalog di Kota Metro,” imbuhnya.

Gadis kelahiran tahun 2004 ini merupakan lulusan SMAN 1 Kota Metro dan kini berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Mohon doanya agar pendidikan dilancarkan dan dimudahkan serta cita-cita teecapai,” tandasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close