Uncategorized

Gelar Silaturahmi dengan Ketua P2TP2A, Yayasan Perempuan Penggerak Cianjur Siap Perkuat Sinergi


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

SINARPEMBARUAN.COM- Yayasan Perempuan Penggerak Kab Cianjur (YPPC) mendatangi Ketua P2TP2A, pada Kamis 2 Juni 2022.

Pertemuan antara P2TP2A dengan YPPC ialah untuk menjalin silaturahim dan membahas isu-isu perempuan di Kabupaten Cianjur.

Menurut ketua YPPC Hanna, pertemuan ini dilakukan untuk membangun sinergi dengan P2TP2A.

“Karena YPPC merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan, oleh sebab itu kami perlu menjalin sinergi dan ke depan kerjasama dengan berbagai pihak salahsatunya P2TP2A.” Tutur Hanna.

Sementara pada kesempatan itu Ketua P2TP2A, Lidya turut mengapresiasi agenda yang dilakukan oleh YPPC.”Tentu dengan agenda silaturahmi ini akan memperkuat sinergi karena isu-isu perempuan di Cianjur harus kita proses bersama.” Ujar Lidya.

Dalam kesempatan itu, YPPC dan P2TP2A membahas berbagai isu perempuan salahsatunya mengenai isu kawin kontrak yang masih belum menemukan jalan keluar.

Meski Lidya menuturkan jika perbup terkait Kawin Kontrak sudah terbit namun masih perlu dorongan dan pengawalan agar menjadi Perda.

Hanna berharap dengan menggali informasi terkait isu perempuan ini YPPC dapat ikut terlibat dalam upaya-upaya pemberdayaan perempuan di Cianjur.

Ia juga menuturkan jika YPPC siap untuk membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan perempuan Cianjur yang berdaya dan sejahtera.***

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close