DaerahNewsPolitik

Persiapan 2024, Bawaslu Kunjungi DPC PPP Subang

Subang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang dalam rangka mempersiapkan tahapan pemilu yang akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2022, melakukan koordinasi bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Subang, Selasa (31/5/2022).

“Mempersiapkan tahapan pemilu kita berkoordinasi dengan PPP, dan ini kunjungan ke partai yang kedelapan,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Subang Parrahutan Harahap.

Selain tahapan yang akan dimulai, Ketua Bawaslu dan jajarannya juga memberikan arahan mengena pemberkasan dan verifikasi partai politik untuk menyiapkan pemberkasan pendaftaran di Pemilu 2024.

Kunjungan koordinasi tahapan Pemilu 2024 disambut dengan baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang, Jawa Barat H Oom Abdurrahman siap berkerja sama dengan Bawaslu Subang dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Kami dari PPP akan semaksimal mungkin bekerja sama menyukseskan bersama-sama dengan Bawaslu menyelenggarakan pemilu dalam suasana kondusif dan aman dalam pelaksanaannya nanti,” kata Oom Abdurrahman.

Kunjungan koordinasi diakhiri dengan pemberian seremonial cinderamata Bawaslu kepada DPC PPP Subang.

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close