News

Mundur dari PKB, Adib Zamhari Pilih Berkiprah di PPP

Adib Zamhari, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Blitar dari fraksi PKB melepaskan jabatannya dan memilih untuk gabung PPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Blitar, Abdul Aziz mengutarakan rasa kagetnya dengan keputusan Adib tersebut. Bagaimana tidak, melihat posisi dan jabatan yang diemban, serta citra sebagai figur yang sangat dekat dan mengerti dengan milenial, tentu akan disambut dengan baik oleh PPP Blitar.

“Saya cukup kaget dengan kemunduran Adib Zamhari dari PKB dan DPRD Kabupaten Blitar.Karena posisi sebagai Bendahara dan wakil ketua komisi,” ungkap Abdul.

PPP Kabupaten Blitar siapkan karpet hijau agar Mas Adib bergabung dengan PPP Kabupaten Blitar. PPP Kabupaten Blitar sangat membutuhkan profil yang punya integritas dan komitmen pengabdian kepada rakyat. Adib adalah kader potensial multitalenta sekaligus sebagai tokoh ketua Pagar Nusa Kabupaten Blitar, lanjutnya.

Tak hanya itu, kekaguman terhadap Adib juga disampaikan karena beliau merupakan kader NU dengan latar belakang kemaritiman.

“Saya kira Adib Zamhari adalah satu-satunya kader NU dengan latar belakang kemaritiman yang cakap. Pengalaman dan kemampuan di bidang maritim sangat dibutuhkan dapam pembangunan Blitar hang memiliki kawasan laut selatan yang potensial dan belum di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Abdul juga mengatakan kiprah Adib sebagai kader NU sudah tidak diragukan, mulai dari jenjang IPNU, Banser dan Ansor, serta Ketua Pagarnusa Kabupaten Blitar.

“Dalam suasana lebaran ini saya akan datangi Mas Adib untuk bergabung dengan PPP. Saya yakin komitmen dan cita-cita serta visi misi Mas Adib untuk pengabdian kepada masyarakat akan tercapai, bila berkenan bergabung dengan Partai berlambang Kakbah.” pungkasnya.

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close