Uncategorized

Pelatih Shin Tae-yong Akui Berat Coret Irfan Jaya dari Skuad Timnas U-23


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

SINARPEMBARUAN.COM – Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Jaya resmi dicoret dari skuad SEA Games 2021. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong pun mengaku berat dengan keputusan yang harus dia ambil tersebut.


Sebelumnya Irfan menjadi salah satu pemain senior yang akan tampil di Vietnam bulan depan. Namun namanya terpaksa dicoret dari 20 skuad yang diboyong ke Hanoi.


Menurut STY keputusan untuk merelakan Irfan memang cukup sulit. Dia beralasan adanya penumpukan winger membuatnya mencoret sang pemain dari skuad Garuda. Pasalnya baru-baru ini Timnas U-23 resmi diperkuat oleh kehadiran Edy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.


Saya juga perlu pertimbangan yang sangat lama untuk tidak memilih Irfan Jaya. Akan tetapi, setelah mempertimbangkan adanya Egy dan Saddil yang bisa bergabung dengan Timnas U-23, akhirnya saya ambil keputusan itu (mencoret Irfan),” kata Shin Tae-yong kepada wartawan usai latihan di Jakarta, Sabtu, 30 April 2022 dilansir dari sportstarsdotid


“Sebelumnya Egy dan Witan dipastikan membela Timnas Indonesia U-23 usai tidak mendapatkan kepastian dari SC Senica yang menunggak gaji mereka. Sementara untuk Saddil, dia diperbolehkan tampil oleh Sabah FC meski tidak sepenuhnya menjalani laga di SEA Games 2021.


Oleh karena itu gemuknya stok pemain saya Timnas U-23 membuat STY harus mencoret Irfan dari tiga tempat pemain senior yang diperbolehkan tampil di SEA Games. Dengan begitu ketiga pemain senior yang resmi dipilih oleh pelatih Korea Selatan itu adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Fachruddin Aryanto.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close