Uncategorized
Trending

RELEASE BUKU SAKU ASWAJA, PK.PMII STAI AL-AZHARY CIANJUR KONSISTEN PERKOKOH IDEOLOGI KADER DAN ANGGOTA


Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328
Sahabat Adi Fadilah Fauzi, Kader PK PMII STAI Al Azhary dan Wakil Ketua Pengurus Rayon PMII Persiapan Fakultas Syari’ah STAI Al Azhary Kabupaten Cianjur

Sinarpembaruan.com-Cianjur, Selasa 23 April 2022, dalam kegiatan “Colosseum Peradaban” yang di gelar oleh PK PMII STAI Al-Azhary Cianjur. Selain daripada launching website, ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah pentas karya.

Salah satu karya yang berhasil diluncurkan pada kegiatan pentas karya ini adalah, “Buku Saku Aswaja” yang ditulis oleh sahabat Adi Fadilah Fauzi. Salah seorang kader PK PMII STAI Al-Azhary Cianjur yang menjabat sebagai wakil ketua Pengurus Rayon Persiapan Fakultas Syari’ah STAI Al-Azhary (RAYON RAYSA).

Tujuan dari diluncurkannya buku ini menurut sahabat Adi guna mempertegas kembali bahwa Aswaja adalah ideologi PMII, maka segala bentuk gerakan dan pemikiran kader serta anggota PMII harus senantiasa dalam koridor Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.

Adi pun menekankan bahwa urgensi di tulis nya buku saku ini adalah menjadikan aswaja sebagai instrumen untuk kita melakukan aksi perubahan sosial dengan melakukan kritis terhadap sejarah, kritis terhadap realitas dan kritis dalam menghadapi masa depan.

Dalam buku yang ia tulis terdapat beberapa subs materi termasuk bagaimana konsep Aswaja dapat menjawab tantangan Orientalisme barat yang selama ini kita gandrungi.Dengan hadirnya buku saku ini pula sahabat Adi berharap bahwa dari PMII lahir kader yang mempunyai bermacam-macam karakter dan keahlian.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh penulis, Fairiza Muhamad selaku Ketua Komisariat berharap dengan diluncurkan nya Buku Saku ini, bisa menjadi sebuah trigger bagi anggota dan kader yang lain untuk bisa menciptakan sebuah karya yang sesuai dengan minat serta bakat dari sahabat-sahabat PMII.

Peluncuran buku saku ini disaksikan langsung oleh Pengurus Cabang, KOPRI PC PMII Cianjur dan ketua KOPRI PKC PMII Jawa Barat, alumni PK.PMII STAI Al-Azhary Cianjur dan tamu undangan lainnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close