Nasional

Mengisi Bulan Ramadhan 1443 H, Majelis Hubbur Rasul SAW adakan lomba cipta mars dan Hymne MHR dan Program KURMA (Kuliah Ramadhan)”

Sinarpembaruan.com-Jakarta, Bulan suci ramadhan 1443 H tinggal beberapa hari lagi, bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan Allah SWT itu sangat dinanti nanti oleh umat muslim di seluruh dunia.

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1443 H, Majelis Hubbur Rasul SAW sebagai majelis yang konsen bersholawat dan kegiatan Dakwah islam mempunyai padat agenda selama bulan ramadhan ini.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan oleh para pengurus Pusat baik di tingkat pusat ataupun di tingkat daerah diantaranya adalah lomba Cipta Mars dan Hymne Majelis Hubbur Rasul SAW, dan KURMA (Kuliah Ramadhan).

Jamiludin Selaku Ketua Pembina Majelis Hubbur Rasul SAW di sela kesibukannya berkata bahwa bulan suci ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“ Kami ingin, semua Pengurus baik pengurus Pusat maupun daerah fokus mengisi Bulan ramadhan ini dengan penuh khidmat, dimanfaatkan semaksimal mungkin, dari MHR pusat kami mengadakan lomba Cipta Mars dan Hymne MHR dan lomba ini terbuka untuk umum adapun tujuan diadakan lomba ini adalah untuk bagaimana umat islam bisa mengungkapkan kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW lewat Sya’ir (lagu) insya allah hadiahnya jutaan rupiah dan hadiah ini tiada lain sebagai apresiasi bagi para peserta lomba di seluruh Indonesia sebagai wujud rasa syukur “.

Jamiludin Ketua Pembina Majelis Hubbur Rasul SAW

Selain lomba cipta Mars dan Hymne MHR, kami Juga mengadakan kegiatan “KURMA” (Kuliah Ramadhan ) yakni kultum menjelang berbuka shaum setiap hari selama bulan ramadhan yang insya allah di isi oleh para habaib wabil khusus Ketua Penasehat Majelis MHR habib Abdullah Bin Ja’far Al Habsyi yang juga Da’i Trans TV, Ust Abhey Gifran Da’i MNC TV selaku pembina MHR, para kiai, ustadz dan da’i islam baik nasional, regional dan lokal maupun dari internal pengurus Kita sendiri” ujarnya.

“Kami ingin majelis Hubbur Rasul ini hadir sebagai berkah dan obat penawar rindu semua umat islam kepada baginda Nabi Muhammad SAW, dan dengan bersholawat insya allah hati menjadi tenang dan tenteram “ ungkapnya.

“Semoga di bulan suci ini menjadi momentum kita untuk bisa memperbaiki diri (instrospeksi) dan bisa meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT dan menjdi orang yang bertaqwa” pungkasnya.

Tags
Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close