Daerah

Jamiludin Pengurus DPP Garda Pemuda NasDem bantu penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) untuk masyarakat di Kabupaten Cianjur

Sinarpembaruan.com-Cianjur, Dalam rangka memajukan pembangunan di Kabupaten Cianjur khususnya di bidang Infrastruktur, Jamiludin pengurus DPP Garda Pemuda NasDem telah memfasilitasi bantuan berupa Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS).

Bantuan tersebut disalurkan kepada sejumlah masjid, Pondok Pesantren dan majelis taklim serta fasilitas umum lainnya Di Kabupaten Cianjur.

Ditemui di sela kesibukannya, kang Jamil sapaan akrabnya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“ Alhmdulillah…saya sebagai asli warga Cianjur bisa sedikit membantu masyarakat Cianjur melalui program PJU Tenaga Surya khususnya untuk Masjid , Pondok Pesantren, Majelis Taklim dan Fasilitas umum lainnya di Kabupaten Cianjur dan insya allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Cianjur apalagi di daerah pelosok yang saat ini masih minim penerangan”. Ungkapnya.

Kang jamil pun berharap dengan adanya bantuan pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) bisa membantu aktivitas keseharian masyarakat serta menjaga fasilitas ini bersama-sama.

“Juga kami berharap masyarakat Cianjur bisa merawat fasilitas ini dengan baik, insya allah sekarang tidak ada kejadian tertukar sandal di masjid, di pondok atau di majelis taklim karena sudah caang (terang semua)” Candanya.

Ust.Yusuf Supriadi selaku pimpinan Pondok Pesantren Assaadah Al Islami salah satu penerima bantuan PJU TS sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan PJU tenaga Surya ini karena banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Baca Juga :  Gus Rojih: Pemahaman Empat Pilar Jaga Generasi Muda dari Kerusakan Moral

“Kami atas nama warga Cianjur mengucapkan terima kasih banyak kepada kang Jamil , Keluarga Besar Garda Pemuda NasDem (GPND) dan Partai NasDem yang sudah memperjuangkan aspirasi warga cianjur. Kami sangat bangga ada anak muda Asli Cianjur yang bekerja keras untuk kemajuan cianjur. Insya allah bantuan ini sangat bermanfaat sehingga para jama’ah masjid, pengajian dan santri pondok pesantren serta masyarakat tidak lagi takut begal, ular dan lain sebagainya di jalan karena sudah ada penerangan jalan “ ucapnya dengan terharu dan bangga.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close