Uncategorized

Sekwil AMK Banten Minta Mukernas I Hasilkan Rekomendasi Dorong Pelaksanaan Haji 2022

Jakarta – Sekretaris Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Banten, Subur Septian meminta dalam forum Mukernas I AMK fokus membahas Pelaksanaan Ibadah Haji 2022.

“Kita ketahui Pandemi ini telah banyak menyita perhatian dunia. Selain dari sektor kesehatan banyak juga sektor ekonomi dan sektor kemanusiaan sehingga 2 tahun belakangan banyak kegiatan dunia yang tertunda terutama kegiatan ibadah haji 2020 dan 2021,” jelasnya saat hadir dalam forum Mukernas I AMK di Hotel Manhattan, Jakarta, Minggu (5/12/2021)

Subur yang hadir dalam forum terbesar ke 2 setalah Muktamar itu meminta agar Mukernas I AMK bisa menghasilkan rekomendasi – rekomendasi yang menitik beratkan agar pelaksanaan ibadah haji 2022 bisa terselenggara.

“Kita sama tau kalau daftar tunggu ibadah haji di Indonesia ada yang sampai 37 Tahun, bagaimana nasib jemaah haji Indonesia kedepannya?,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Subur.

Selanjutnya, Ia meminta untuk forum Mukernas 1 AMK untuk mengirimkan rekomendasi kepada DPP PPP untuk tegas dalam pengambilan sikap fraksi PPP di DPR RI agar pelaksanaan ibadah haji 2022 dibuka.

“Kita tidak menutup mata dalam proses pelaksanaan ibadah haji itu keputusannya ada di kerajaan Arab Saudi. Maka dari itu untuk kita bersama sama untuk bekerja keras dalam prosesnya agar para jemaah haji kita dapat melaksanakan ibadah haji dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

Baca Juga :  Festival Drumband GPK, Gita Sapta Praba Berhasil Jadi Juara
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close