Daerah

Sosialisasi Nilai Kebangsaan, Zuristyo ajak Kaum Muda Babel Rawat Persatuan Bangsa dan Bangkit dari Pandemi

Sinarpembaruan.com-Bangka Belitung, “Pemuda hari ini adalah calon para pemimpin dimasa yang akan datang, maka maju dan mundurnya suatu bangsa ada di tangan para pemuda “ tegas Kakak Tyo panggilan akrab Zuristyo Firmadata Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan Kepulauan Provinsi Bangka belitung.

Motivasi tersebut disampaikan kk Tyo dihadapan ratusan masyarakat dan Kader Garda Pemuda NasDem Se Provinsi Bangka Belitung dalam acara Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan yang dilaksanakan oleh DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Bangka Belitung di Gedung Pertemuan Kantor Camat Manggar, Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin, 22 November 2021.

Kk Tyo berpesan bahwa para pemuda harus bangkit dari keterpurukan pasca pandemi Covid 19 yang melemahkan semua sektor kehidupan terutama sektor ekonomi.

“ Jangan pesimis, kita harus menjadi bangsa optimis,pandemi tidak bisa dihindari karena ini sudah ketentuan Allah Tuhan maha kuasa, tugas kita adalah mengambil hikmah dari pandemi ini agar pandemi ini bukan menjadi musibah tapi menjadi berkah terutama dalam kebangkitan para pemuda dalam bidang ekonomi “ ucapnya dengan semangat.

Selain itu, beliau berpesan kepada para kader Garda Pemuda NasDem untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan agar jangan terprovokasi dengan isu-isu yang negatif yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“ Indonesia adalah bangsa yang besar, punya ideologi kebangsaan yang kuat yaitu Pancasila. Maka tugas kita sebagai pemuda adalah untuk selalu menjaga nilai-nilai pancasila dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari” pungkasnya.

Hadir juga pada acara sosialisasi tersebut pengurus DPW Partai NasDem dan sayap partai lainnya serta perwakilan organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan dan mereka sangat antusias mengikuti acara tersebut sampai selesai.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close