Uncategorized

Sekwil AMK Jambi Harap Muscab-Muscab PPP Hasilkan Pemimpin Berintegritas

Jakrta – Sekretaris Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Jambi Ahmad Said berharap setiap Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP se provinsi Jambi bisa menghasilkan pemimpin partai di daerah yang berintegritas dan berdedikasi tinggi terhadap partai.

“Muscab-muscab itu bisa menghasilkan pemimpin partai di tingkat daerah yang mau berjuang untuk membesarkan partai,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini DPW PPP Jambi sudah menggelar 3 Muscab diantaranya Muscab PPP Kota Jambi di laksanakan pada tanggal 27 Oktober 2021 dihadiri ketua DPW PPP provinsi jambi Mhd. Fadhil Arief serta Ketua DPP PPP Dr. H. Ach. Baidowi, S. Sos., M.Si, dan dibuka langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasha.

Kemudian, Muscab DPC PPP Sarolangun dihadiri wakil bupati, juga dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 bertempat di aula Bappeda Sarolangun. Sedangkan Muscab PPP Kabupaten Bungo dilaksanakan Hotel Swarna Bumi yang dihadiri pimpinan partai politik bungo, Muscab tersebut juga dibuka oleh Bupati Bungo.

Pria yang akrab disapa Bujang ini juga berharap formatur terpilih mempertimbangkan pengurus partai dari kalangan milenial mengingat pada kontestasi politik mendatang suara 40 persen dari kalangan pemilih pemula atau milenial.

“Pimpinan terpilih juga kedepan bisa memasukan kalangan milenial dalam pengurusan partai di daerah untuk menggaet kalangan anak muda,” tandasnya. (*)

Show More

Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/rsmgsdaa/public_html/sinarpembaruan.com/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-filters.php on line 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close