Politik

Jadi Ketua Panitia Lokal, Muh Aras Siap Sukseskan Muktamar PPP

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Muhammad Aras diberi amanah menjadi Ketua Panitia Lokal kegiatan Muktamar IX PPP yang akan digelar di Makassar.

“Muktamar IX PPP yang akan digelar di Makassar pada tanggal 18-21 Desember 2020 semoga menjadi momen awal kembali besarnya PPP,” jelas Muh Aras.

Dikatakan Aras, pihaknya sudah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan muktamar, termasuk dengan penerapan protokol kesehatan.

“Karena kita akan melaksanakan Muktamar ini di tengah-tengah pandemi Covid-19, maka kita akan terapkan protokol kesehatan dengan ketat, setiap peserta muktamar harus dites PCR atau swab terlebih dahulu,” jelasnya.

Selain itu, pertemuan dan sidang-sidang akan dilakukan secara fisik dan virtual, kemudian peserta yang hadir di dalam forum akan dibatasi.

“Termasuk saat melakukan pemilihan ketua umum, kita akan lakukan secara langsung namun tetap dibatasi dengan melakukan zonasi,” paparnya.

Menurutnya, saat ini PPP menghadapi tantangan besar sebagai satu-satunya partai berasaskan Islam di Indonesia.

“PPP tentu harus bisa bertranspormasi menjadi partai yang lebih progresif dan totalitas memperjuangkan umat,” paparnya.

Di momen Muktamar nanti, dirinya berharap PPP bisa menghasilkan pimpinan partai yang bisa menjawab tantangan tersebut. Selain itu, diharapakan pasca pelaksanaan Muktamar PPP bisa terus eksis dan lebih besar lagi.

“Harapan utamanya kedepan PPP bisa memenangkan Pemilu 2024 dan seterusnya,” pungkasnya. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close