DaerahNews

Kaukus Muda Surabaya Gelar Gathering Perdana: Kawal Kebijakan Kepemudaan!

Surabaya – Kaukus Muda PPP Surabaya menggelar gathering perdana di Kantor DPC PPP Surabaya, Jalan Adityawarman No.87 A sebagai upaya menyatukan visi-misi organisasi yakni mencetak generasi muda yang bisa berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Koordinator Kaukus Muda Kota Surabaya, Achmad Saiful Bahri. S.Psi mengatakan bahwa pemuda merupakan harapan masa depan bangsa, oleh karena itu pemuda harus kreatif.

“Kaukus muda PPP ini insya Allah menjadi wadah anak muda untuk lebih berfikir kreatif, krisis dengan mengedepankan moral.” papar Saiful kepada media, Minggu (23/8/2020)

Dikatakannya, dengan wadah organisasi Kaukus Muda ini tentunya agar para pemuda di Surabaya, khususnya daerah sekitar belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyaraka serta tidak hura-hura menyiakan masa muda.

“Kita tentu tahu apa yang diungkapkan Bung Karno, berikan saya 10 pemuda maka niscaya akan kita guncang dunia,” katanya.

Dari situ maka dirinya menginisiasi terbentuknya Kaukus Muda PPP Surabaya.

“Termasuk berkontribusi pada gelaran demokrasi, di Pilwali ini kita mengambil bagian dan mengawal untuk menentukan arah khususnya kebijakan-kebijakan tentang kepemudaan di masa-masa mendatang.” pungkasnya. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close