Daerah

Anggota DPR RI dari PPP Tinjau Langsung Penerima Program BSPS di Bone

BONE- Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muh. Aras memantau langsung penerima manfaat progam Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Senin (6/7/2020).

Kunjungan yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bone Arifuddin tersebut langsung ke rumah salah seorang penerima program BPSPS, Rosade (70th) yang berprofesi sebagai penggali kuburan.

“Penerima bantuan ini merupakan dari aspirasi di tahun sebelumnya di Kecamatan Tanete Riattang Barat. Di Kecamatan tersebut terdapat tiga kelurahan yang menerima program, yakni ; Kelurahan Macanang, Mattiro Walie dan Macanang, dan selebihnya hampir semua desa di Kecamatan Amali,” jelas Aras yang juga Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan itu.

Sementara itu Rosade yang sehari-hari bekerja sebagai penggali makam di lokasi Pemakaman Macanang mengungkapkan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada Muh Aras yang telah memberikan bantuan program BSPS kepadanya.

“Saya ucapkan terimakasi kepada Bapak Aras yang telah memberikan bantuan rumah. Syukruka ndi engka bantuangnge (syukur ada bantuan),” ungkap Rosade. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close