Daerah

Kader PPP Jawa Barat Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Sinar Pembaruan, BEKASI – Para kader PPP Jawa Barat yang tergabung dalam Laskar Gerakan Kebaikan Partai Persatuan Pembangunan membuat program bedah rumah bagi warga tidak mampu. Sebagian rumah yang dibedah rusak parah karena bencana alam seperti banjir dan angin putting beliung.

“Kami baru selesai membedah rumah milik engkong Afin, salah satu warga kurang mampu. Ini merupakan rumah yang ke-11 yang kami bedah setelah sebelumnya Alhamdulillah sepuluh rumah sudah diperbaiki melalui kegiatan bedah rumah ini,” kata Ketua Umum Laskar Gerakan Kebaikan Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Said, Sabtu (20/06/ 2020)

Rumah engkong Arfin itu hancur akibat banjir yang terjadi bulan Junuari. Mengingat usianya sudah tua dan tidak bekerja lagi, engkong Arfin yang tinggal di Jaka Sampurna Bekasi Barat Kota Bekasi ini tidak mampu memperbaiki rumah.

Tidak puas hanya dengan 11 rumah, Gerakan Kaskar Kebaikan PPP segera akan membedah rumah milik Budi Santosa, seorang pedagang bakso keliling yang biasa mangkal di sekolah.

“Rumah yang ke 12 nanti di RT 04 RW. 11 Kranji, Bekasi Barat Kota Bekasi. Rumah tersebut miliki bapak Budi Santosa, tukang bakso bakar keliling yang hancur terkena angin puting beliung,” kata Said yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPW PPP Jawa Barat tersebut.

Anggaran bedah rumah ini merupakan donasi dari Laskar Gerakan Kebaikan dan juga dari simpatisan PPP. Said berharap gerakan ini akan terus berlanjut agar semakin banyak warga kurang mampu yang bisa menikmati rumah layak huni. (is)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close