Entertainment

Detri Warmanto, Artis Pertama Positif Corona

Sinarpembaruan.com, Jakarta – Detri Warmanto, artis pertama yang dinyatakan positif terkena virus corona. Pengakuannya itu ia sampaikan melalui instagram stories-nya.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif Covid-19 setelah test di RSPAD (Gatot Subroto, Jakarta) yang dilaksanakan pada hari Minggu 15 Maret,” tulis Detri melalui akun instagramnya, Kamis (20/3/2020).

Meski dinyatakan positif corona, ia mengaku kondisinya baik-baik saja. Tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan dirinya sakit.

“Berdasarkan anjuran dari dr. Nyoto dan dr. Ibri bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari,” lanjut menantu Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo ini.

Pemain sinetron Cinta Fitri dan Kepompong ini kemudian meminta doa dan semangat dari masyarakat Indonesia. Detri Warmanto optimistis dapat segera pulih dari virus Corona.

Diketahui, Detri Warmanto bersama istri dan anaknya menjalani tes virus Corona di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, beberapa hari yang lalu. Detri dinyatakan positif mengidap virus Corona, sedang sang istri Karunia Putripari Cendana, bersama kedua anaknya, Kalila Ashalina dan Shaka, dinyatakan negatif.

“Baru dapat info dari istri bahwa alhamdulillah baru saja jam 21.00 WIB anak-anak saya, Kalila-Sakha, dan istri yang sedang hamil negatif Covid-19,” tegasnya. (AT)

Baca Juga :  Dikabarkan Lolos ke DPR, Mulan Jameela Bercerita soal Doa Makbul
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close