Politik

Sering Digoda Pindah Partai, KH. Syukron Ma’mun Pilih Tetap Setia di PPP

Sinarpembaruan.com, Jakarta – Ketua Harian Majelis Syari’ah DPP PPP KH. Syukron Ma’mun membantah rumor kepindahan dirinya ke partai politik lain. Dia menegaskan tetap setia bersama partai berlambang kakbah tersebut.

“Ingatan saya terhadap para kiai pendiri PPP seperti KH Bisri Syansuri, KH. Idham Chalid dan kiai pendiri PPP lainnya, yang membuat saya tetap setia di PPP. Ini rahasia perusahaan, tidak seharusnya saya sampaikan di sini,” ungkap Kiai Syukron, dalam acara Haflah Rajabiyah dan Isra Mi’raj 1441 H & Pembukaan Pengajian Bulanan Ihya’ Ulumuddin di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Rahman Jakarta ini tidak menyangkal jika ada pihak yang mengajak dirinya untuk bergabung dengan partai lain. Namun, ajakan itu dia tolak lantaran masih setia di PPP.

Dia meminta kepada pengurus dan kader PPP agar tidak mempercayai rumor soal kepindahan dirinya ke partai lain di media sosial. Dia juga mengajak kader PPP untuk berjuang mengembalikan kebanggaan masyarakat terhadap PPP sebagai partai Islam.

“Jangan percaya apa yang dilihat di medsos, selama itu tidak didengar langsung dari ucapan saya. Percaya dan meyakini sepenuhnya informasi di medsos itu menunjukkan kebodohan dirinya,” tutupnya. (AT)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close