Nasional

Oso: Para Pengganggu Telah Hengkang Dari Partai Hanura

JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mengukuhkan susunan kepengurusan baru masa bakti 2019-2024. Ketua umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), mengatakan, partainya telah melewati berbagai dinamika keorganisasian. Terutama saat panasnya perebutan kursi ketum dan saling klaim kepengurusan partai.

Menurut OSO, dinamika tersebut telah berhasil dilewati denga kedewasaan dalam berpolitik. Ia menyebutkan, bahwa para pengganggu telah hengkang dari Partai Hanura.

“Para pecipta riak-riak politik yang mengganggu rumah tangga sendiri pun telah hengkang dari partai ini, sebagai warga negara yang berketuhanan, kita telah memaafkan mereka,” kata OSO di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 24 Januari 2020.

Mantan ketua DPD RI menambahkan, bahwa partainya telah mengevaluasi sejumlah hal untuk membangun Hanura ke depan. Partai Hanura juga telah menyelenggarakan Musyawarah Nasional.

“Sebagai kader Hanura, kita sudah lulus dari ujian yang ada, sudah tidak ada lagi politik menjegal teman, apalagi politik menggunting dalam lipatan,” ujar OSO.

OSO melanjutkan, saat ini kepengurusan Partai Hanura akan berjuang dari nol. Dia yakin, Hanura sangat solid. OSO menyebut, jumlah 34 DPD, 514 DPC dan 873 anggota DPRD merupakan modal besar partai untuk bangkit.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close