Politik

Maju Pilkada, Gibran ingin Solo Lebih Maju

JAKARTA-Putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menyatakan tertarik maju Pilkada Kota Solo karena ingin membuat lompatan dan percepatan pembangunan..
“Kami tertarik karena saya kepingin Solo lebih maju lagi. Saya ulangi lagi, lompatan percepatan,” kata Gibran dalam orasi politik di DPD PDIP Jateng, Kamis (12/12/2019).

Gibran mengungkapkan hal tersebut kepada para pendukung yang mengantarnya mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo ke kantor DPD PDIP Jateng di Semarang.
“Mohon maaf saya tidak bisa membalas dengan materi. Hari ini akan saya catat sebagai utang pertama saya. Dan utang ini akan saya bayar dengan kebijakan yang menyejahterakan masyarakat Solo,” ujarnya.
Pernyataan Gibran disambut dengan yel-yel dari para pendukungnya. Mereka meneriakkan dengan lantang Gibran untuk Solo secara berulang-ulang.
Di kesempatan yang sama Ketua panitia pendaftaran bakal calon Pilkada di DPD PDIP Jateng, Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan mengatakan berkas pendaftaran Gibran diserahkan ke kantor DPD PDIP.
“Hari ini Gibran mendaftar sebagai bakal Calon Wali Kota Solo dan dinyatakan sah,” kata Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan. ()

Baca Juga :  Kunjungi Indonesia, Elite Partai Komunis China Temui Jokowi-Prabowo
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close