Nasional

Reuni Akbar 212 Doakan Jokowi-Maruf Amin

JAKARTA — Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, mengaku terenyuh karena massa Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendoakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin selalu amanah dalam menjalankan pemerintahan.

“Saya jadi terenyuh doa pertama tadi, bahkan Pak Jokowi dan Kiai Maruf pun didoakan untuk amanah dan dapat memimpin negeri ini secara adil. Bagus sekali,” kata Mardani Ali Sera yang Senin (2/12/2019).

Pada kesempatan itu pula, Mardani Ali Sera juga menyinggung pemulangan Habib Rizieq Shihab. Pihaknya mendukung agar pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu segera pulang ke Indonesia.

“Kami PKS mendukung agar segera Habib Rizieq Shihab balik ke Indonesia, justru ini akan menjadi PR yang nanti seperti bisul yang sudah pecah. Pemerintahan Pak Jokowi menjadi nyaman ketika Habib sudah bisa pulang ke Indonesia. Karena itu bukti tidak ada usaha pemerintah menghalangi Habib Rizieq,” ujarnya

Sebelumnya, dipimpin oleh Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra, massa Reuni 212 mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh gubernur di Indonesia agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Ya Allah jaga ibu kota kami, Jakarta dan Gubernurnya. Dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi di Indonesia ya Allah,” pinta Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra.

“Kau jaga para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertakwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah. Dan jadikan Baldatun Toyyibatun Warobbum Ghofur,” tambahnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close