Ekonomi

Sinergi JakOne Bank DKI dan JakGrosir untuk DKI Satu Harga

JAKARTA – Ketimpangan sosial menjadi tantangan dalam membangun Indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan, seperti amanah dalam butir sila ke 5 Pancasila.

Salah satu upaya pemerataan pembangunan adalah kesempatan yang sama bagi semua warga negara untuk menikmati harga kebutuhan pokok yang sama antara daerah pusat produksi dengan daerah lainnya.

Dengan adanya harga kebutuhan pokok yang sama, sehingga masyarakat di daerah yang terpencil tidak semakin tertinggal dengan daerah lainnya.



Untuk itu, negara harus hadir dalam rangka pemerataan kesempatan agar masyarakat menikmati kemakmuran bersama. Salah satu kehadiran negara untuk keadilan ekonomi adalah adanya kesamaan harga.

Untuk mendukung hal tersebut, Pasar Jaya mendirikan JakGrosir di Kepulauan Seribu. Bank DKI hadir mendukung transaksi online di JakGrosir Pasarjaya melalui JakOne Bank DKI. Para pedagang di Kepulauan Seribu dengan menggunakan ATM Bank DKI dapat berbelanja dengan harga lebih murah.

“Para pedagang dapat menikmati harga sekitar 30% lebih murah dibanding sebelum kehadiran JakGrosir dan JakOne Bank DKI. Para pemegang kartu KJP Bank DKI, Lansia, Kartu Pekerja, PHL/PPSU juga mendapatkan barang kebutuhan lebih mudah,” tulis Bank DKI dalam keterangan yang diterima, Minggu (22/9/2019).

ADVERTISEMENT


Dengan kehadiran JakGrosir dan JakOne Bank DKI, masyarakat Kepulauan Seribu akan lebih terlayani dan menikmati harga yang sama dengan harga di Jakarta. DKI satu harga untuk segala kebutuhan sembako segera akan terwujud dengan hadirnya JakGrosir dan JakOne. (sindonews)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close