Olahraga

Permalukan Milan, Conte: Ini Kemenangan yang Pantas

MILAN-Inter Milan mempertajam rekor tak terkalahkan di Liga Italia 2019/2020 dengan mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di Stadion San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Klub berjuluk I Nerazzurri sukses memertahankan rekor 100% dalam laga Derby della Madonnina dalam tujuh laga terakhir di Serie A untuk pertama kalinya sejak Maret 1999.

Dua gol kemenangan Inter dicetak Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku. Hasil positif ini menandai pendekatan Antonio Conte dalam meracik strategi tim asuhannya. Sebab, para pemain mampu mentransfer apa yang disampaikan pelatih ke dalam permainan.

“Ini adalah derby dan itu merupakan permainan khusus, tidak pernah mudah diprediksi, terutama ketika kedua tim sangat bergengsi seperti Inter dan Milan,” kata Conte dikutip dari LiveScore.



“Para pemain memainkan permainan yang bagus di setiap aspek. Kami tampil di Liga Champions yang meninggalkan rasa pahit di mulut dan mungkin yang membuat kami semakin bersemangat untuk masuk ke derby dengan cara yang benar. Ini kemenangan yang pantas, saya senang untuk penggemar kami, karena derby selalu derby.”

Raihan tiga poin ini semakin memantapkan posisi Inter di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 12 poin. Mereka unggul dua angka dari pesaing terdekatnya Juventus. Sementara Milan tercecer ke urutan sembilan.

(sindonews)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close