Internasional

Maskapai Flynas Layani Penerbangan Haji dan Umrah 2 Kali Seminggu

Tangerang – Flynas Airines, maskapai asal Arab Saudi kembali melayani penerbangan Jakarta-Jeddah, setelah sempat vakum sejak 2014. Kembali beroperasinya Flynas Airlines ditandai dengan penerbangan rute Jakarta – Madinah – Jeddah pada hari ini, Ahad 22 September 2019 menggunakan armada B747-400 dan mengangkut 425 penumpang yang sebagian besar merupakan jamaah asal Indonesia.

Flynas Airlines akan melakukan penerbangan berjadwal dengan rute yang sama sebanyak 2 kali seminggu yaitu tiap Selasa dan Minggu. Hadir dalam acara kembali beroperasinya Flynas Airlines di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta yaitu Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A. Abid Althagafi dan sejumlah perwakilan dari Kementerian Agama, Angkasa Pura II, Otorita Bandara, Imigrasi, Direktur Komersial Haji dan Umrah, dan PT Arrayyan al Mubarok selaku perwakilan lokal Flynas di Indonesia.

Adapun perusahaan groundling JAS Airport Services kembali menangani penerbangan berjadwal maskapai penerbangan Arab Saudi, Flynas Airlines.

Presiden Direktur JAS Airport Services Adji Gunawan mengatakan JAS pernah menangani Flynas Airlines yang terbang ke Indonesia sekitar tahun 2014. “Berarti ini sudah kedua kalinya bagi JAS dan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi Flynas,” ujar Adji, Ahad 22 September 2019. Menurut Adji, Flynas Airlnes sempat terbang perdana tahun 2014 dan terhenti beberapa saat.

Terkait kepercayaan dari maskapai, Adji mengatakan JAS Airport Services pada usianya yang ke 35 tahun telah berhasil menambah pelanggan beberapa maskapai internasional seperti Rossiya Airlines dari Rusia dan Cargolux dari Luxembourg.

“Pencapaian JAS lainnya adalah pengembangan teknologi digital dalam bentuk aplikasi seluler JAS Kargo dan layanan asisten pribadi di bandara dengan menggunakan aplikasi seluler Airport Special Assistance (ASA),” kata Adji.

JAS juga melakukan ekspansi bisnis ground handling dan kargo di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), dan yang terbaru adalah membuka fasilitas Priority Check-in di area Gate 1 Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penumpang kelas bisnis dari maskapai yang menjadi pelanggan JAS.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan perbangan perdana Flynas di Terminal 3 pada jadwal penerbangan XY 983 pukul 10.50 WIB. Adapun check-in counter berada di Island B14-B19.

Menurut Febri, kelebihan dari Flynas salah satunya yakni penerbangan langsung dari Tanah Air ke Tanah Suci. Flynas memiliki penerbangan ke Indonesia langsung dari Jakarta ke Madinah, kembali dari Jeddah ke Jakarta. “Flynas hanya akan melayani penerbangan Umrah dan Haji dengan jadwal penerbangan dua kali dalam sepekan yakni hari Minggu dan Selasa,” kata Febri.

Angkasa Pura II, kata Febri, sangat antusias dan menyambut kembalinya maskapai Flynas di Bandara Soekarno-Hatta. “Ini seakan menandai pertumbuhan konektivitas penerbangan.” (Tempo)

Show More

One Comment

  1. Halo

    Perkenalkan Nama saya Toviq, sales marketing dari ZIPZIP yang merupakan yang merupakan sebuah perusahaan yang khusus memproduksi produk aneka jenis kaos dan merchandise yang berpusat di kota Bandung, Jawa Barat.

    Melalui email ini, saya dan team ingin menawarkan layanan jasa produksi kami untuk produk kaos jersey,totebag,kemeja hingga hijab custom untuk membantu branding perusahaan Anda.
    Tentunya dengan harga yang lebih MURAH dengan kualitas yang maksimal.

    Apakah Anda saat ini sedang mebutuhkan sebuah metode tambahan dalam mempromosikan Bisnis Anda ?
    Ingin memberikan souvenir kaos keren ke konsumen yang tersablon logo perusahaan Anda, namun masih bingung ingin desain yang seperti apa?
    atau Anda ingin membuat seragam perusahaan untuk di kenakan di kantor maupun untuk acara GATHERING perusahaan? Atau Anda ingin membuat kaos dengan waktu relatif cepat atau EXPPRESS langsung jadi?

    Ya untuk itu kami menghubungi Anda hari ini, karena ZIPZIP siap menjawab semua kebutuhan Anda akan kaos untuk banyak sekali kebutuhan,mulai dari untuk seragam kantor sampai dengan untuk seragam seminar termasuk GOODIE BAGS dan souvenir kainnya.

    Kami memiliki workshop di Bandung dengan kelengkapan teknologi sablon cepat dengan tetap menjaga kualitas sablon dan bahan terbaik dengan proses super cepat.

    Produk yang bisa Anda order di ZIPZIP antara lain “:

    Jersey Bola, Futsal, Jersey Sepeda hingga jersey motor cross

    Tote BAGS
    Topi
    Kemeja seragam
    Kaos SABLON
    Hijab Custom

    Semua desain produk ini bisa di sertakan LOGO atau Nama Bisnis Anda untuk meningkatkan VALUE brand yang perusahaan Anda miliki.
    Pemesanan produk mulai dr kuantiti 1 pcs saja tetap akan kami layani dengan baik.

    Keuntungan jika Anda mememesan kaos di ZIPZIP antara lain :

    -. Desain kaos selalu GRATIS yang di kerjakan langsung oleh para designer berpengalaman kami.
    -. Harga bisa di sesuaikan dengan budget dari perusahaan Anda
    -. Proses Bisa SUPER CEPAT!

    Untuk itu, jika Anda tertarik untuk mencoba memesan produk untuk branding perusahaan Anda
    Anda juga akan mendapatkan layanan Desain GRATIS dari ZIPZIP jika melakukan pemesanan di Bulan ini.

    Silahkan hubungi saya di No Whatsapp : http://bit.ly/wazipzip

    atau langsung kunjungi :

    http://bit.ly/jerseyzipzip

    Atas perhatian Anda, kami ucapkan banyak terima kasih

    toviq
    marketing
    ZIPZIP.CO.ID

    0813 8888 5251

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close