Entertainment

DJ Calvin Harris Pastikan Ramaikan DWP 2019

Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita mengatakan, penampilan Calvin Harris di Djakarta Warehouse House Project (DWP) 2019 merupakan permintaan terbanyak dari penggemar festival musik dance.

Namun dia mengalami kesulitan saat membujuk Calvin Harris untuk bisa tampil di DWP tahun ini.

“Lock Harris tersusah dalam sejarah. Memang ini adalah satu-satunya yang lain teratas dalam artian wishlist dari teman-teman yang dateng ke DWP Calvin Harris nomor 1,” kata Sarah saat ditemui pada pressconfrence DWP 2019 di Jakarta.

Tak hanya Calvin Harris, pihaknya mencoba meyakinkan seluruh headliner lainnya untuk tampil di panggung DWP 2019.

“Banyak request kayak Zedd no 1 stream di Jakarta, bukan cuma ke Calvin tapi yang lain juga. Mereka harus main di Indonesia karena keren. Butuh banyak meyakinkan aja sih,” ungkapnya.

Hingga akhirnya usaha mereka membuahkan hasil. Seluruh headliner bersedia memeriahkan DWP 2019, tanpa persyaratan dan permintaan yang rumit.

“Tapi setelah yes, semua dimudahkan, nggak repot soal requirement. Kami mau berkembang dengan artisnya. Itu salah satu cara meyakinkan dia,” pungkasnya.

DWP 2019 akan digelar selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beberapa nama Disck Jockey seperti Martin Garrix, Zedd, Skrillex, Dash Berlin, Yellow Claw, R3HAB, Jonas Blue, Salvatore Gannaci, Martin Solveig dan Oliver Heldsen akan turut meramaikan acara tahunan tersebut. (suara.com)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close